Blogger Backgrounds

Sunday 28 October 2012

My favorite story time boring..

 
Hidup bersama seorang ayah yang pemabuk dan gila judi membuat Joo Yoo-rin, sebagai seorang gadis yang cekal,dan terpaksa menjadi seorang penipu disebabkan kesempatan.Untuk memperbaiki hidupnya, siapa sangka kesempatan itu datang  sebuah 'kecelakaan' yang mempertemukannya dengan seseorang pemuda bernama Seol Gong-chan.
Siapa sangka, Gong-chan sedang mencari sepupunya yang mirip seperti Yoo-rin yang telah lama menghilang. Untuk menghilangkan penderitaan datuk,gong chan terpaksa mengupah yoo-rin untuk menyamar sebagai sepupunya.
Yoo rin yang sudah biasa hidup di lingkungan keras dan kasar,Betapa sulitnya Yoo-rin menyesuaikan diri  di tengah keluarga Gong-chan yang penuh sopan-santun dan peraturan serta dilimpahi kesenangan. Tidak dibayangkan apabila dirinya dan Gong-chan mulai saling jatuh cinta.
Hubungan mereka mulai mendapat dugaan apabila mantan kekasih Gong-chan yang adalah seorang pemain tenis terkenal Kim Seo-hyeon kembali muncul dan bertekad untuk mendapatkan pemuda itu lagi. Tidak cuma itu, Yoo-rin juga ternyata menjadi kekasih idaman  Se Jeong-woo, seorang pemuda yang dikenal memiliki watak playboy.








 Lee Dong Wook Sebagai Seol Gong Chan


Seol Gong chan (Lee Dong Wook) adalah satu-satunya ahli waris dari pemilik L'Avenuel Hotel.
 merupakan salah satu hotel terkemuka di Korea. abangnya, Seol Woong, menyewa seorang detektif untuk mencari cucunya, yang juga sepupu Gong-chan. Seol Woong yang tidak mengakui anaknya  sendiri, ketika ia memutuskan untuk menikah dengan orang yang tidak sesuai dengan pilihannya. Namun, ketika Seol Woong telah berubah pikiran dan ingin menerima kembali anaknya, sebuah gempa bumi melanda tempat anaknya tinggal, dan sejak itu, ia telah kehilangan kontak dengan kerabat dan mungkin kesempatan untuk membuat perubahan untuk membalas semua kesalahannya terdahulu iaitu dengan cara merawat cucunya.






 
 Lee Da Hae Sebagai Joo Yoo Rin


Joo Yoo Rin (Lee Da Hae) adalah seorang pemandu pelancong di sebuah perusahaan kecil yang bertugas menjalankan mini pelancongan di Pulau Jeju Korea Selatan. Ayahnya adalah seorang pnjudi, tetapi meskipun semua  hutang ayahnya menjadi tanggung jawabnya, Yoo Rin selalu menemukan cara untuk membayar hutang. Dia bahagia jika hidup bersama ayahnya walau hanya hidup sederhana.Kerana ayahnya yang suka berjudi, dia harus pindah dari satu negara ke negara setiap kali ayahnya berjalan dari satu tempat ke tempat lain untuk menghindari para penagih hutang. Hal inilah yang menguntungkan Yoo-rin untuk berkomunikasi lancar dalam bahasa Cina dan Jepun, yang sangat membantu sebagai pemandu pelancong setiap kali dia harus menghibur pelancong dari Cina dan Jepun. 

No comments:

Post a Comment